Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Apa itu PPC ???

Apa itu PPC ???

PPC ialah layanan yang akan membayar para publisher nya atau para penayang iklan yang bersedia menempatkan iklan tersebut di blog atau website mereka dengan perjanjian dan rule tertentu. Mungkin bahasa yang saya sampaikan sedikit ruwet tapi itulah intinya para penyedia layanan PPC akan membayar misalnya :
  1. Jika iklan mereka di click.
  2. Tidak melanggar tos atau rule penyedia ppc. 
  3. DLL.
Dari beberapa Point Apa itu PPC (Pay Per Click) yang saya jelaskan diatas, tentu masih banyak point-point lainnya yang akan mempengaruhi apakah kita akan dibayar atau tidak. Tapi saya selaku admin ITneT-Padang yang masih sama-sama belajar hanya mampu menjelaskan demikian. Dan saya berharap semoga kita bisa mendapatkan penghasilan secara online, hanya dengan membuat content yang berguna dan bermamfaat bagi orang lain.
Berikut beberapa contoh datar PPC  yang terbukti membayar :
  • Google Adsense siapa yang tidak kenal dengan adsense semua publisher pasti ingin menayangkan IKLAN nya di blog ataupun website karena nilai $ yang ditawarkannya, akan tetapi tidak mudah untuk mendapatkan account adsense tsb..Jumlah Visitors atau pengunjung yang banyak, Pageviews yang tinggi, PageRank yang bagus akan sangat menentukan keberhasilan dalam pendaftaran Adsense.
  • IdBlogNetwork adalah PPC lokal yang banyak diminati oleh para publisher dengan nilai Click yang menjanjikan akan tetapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh publisher seperti Jumlah Visitors, pageviews dll..yang paling penting adalah PPC ini akan me review langsung blog atau website kita apakah layak atau tidak.
  • KumpulBlogger.com juga PPC lokal yang tidak memberikan syarat seperti dua PPC diatas akan tetapi tetap mempunyai rule yang tidak boleh dilanggar jika kita tidak ingin dibanned. Jika sahabat ITneT newbie-newbie seperti saya dan belum mempunyai Jumlah pengunjung yang tinggi saya sarankan ikut PPC ini dan setelah visitors nya mulai meningkat barulah pertimbangkan ikut PPC seperti 2 diatas..:)
  • Sitti PPC ini hampir mirip KumpulBlogger.com saya juga terdaftar di PPC ini.
  • Masih banyak lagi PPC yang memberikan penawaran menarik untuk kita menayangkan iklan mereka baik lokal maupun internasional silahkan sahabat ITneT searching sendiri dan tentukan sendiri mana yang cocok dan memberikan penghasilan yang banyak..hehehe..:) PPC lokal lainnya misalnya : 
  • Kliksaya
  • Adsensecamp
Itulah sedikit penjelasan Apa itu PPC (Pay Per Click) dari saya, semoga sahabat ITneT semua terbantu dengan postingan ini, bagi yang ingin memberikan tambahan dan kritik saya selaku admin sangat berterimakasih sekali,

0 komentar:

Posting Komentar