Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Tips PPC

Tips PPC

Pay-per-click (PPC) adalah media yang bagus untuk mempromosikan situs ecommerce kita ke seluruh dunia. Tapi terkadang dunia ini terlalu luas untuk produk dan jasa kita. Disitulah kemudian PPC lokal masuk. PPC lokal adalah salah satu cara yang strategis untuk menyampaikan isi pesan dan produk kita ke target audiens dan lokasi yang tepat.
Pada artikel ini kita akan membahas pilihan untuk membuat promosi, penargetan lokasi dan bagaimana memanfaatkan ekstensi iklan yang tepat untuk promosi PPC lokal yang sukses.

 

Temukan target promosi yang tepat

Mencari target promosi yang tepat untuk promosi PPC lokal jauh lebih mudah dari yang dibayangkan. Jika kita telah menjalankan iklan di Google AdWords atau BingAds, berarti kita sudah setengah jalan. Jika tidak, masih ada pilihan untuk membantu mengatur promosi iklan kita menjadi lebih mudah dan efisien.
Dari beberapa media promosi saat ini, cobalah pecah ke dalam beberapa grup iklan untuk lebih fokus promosi iklan yang tertarget. Setelah mengidentifikasi grup iklan, buat promosi iklan baru dan tentukan target lokasi yang ideal untuk audiens kita. AdWords dan BingAds keduanya memiliki tools yang bagus untuk penargetan lokasi. Setiap platform memungkinkan pengguna untuk menemukan audiens terbaik dengan memilih negara, wilayah, provinsi, atau kota, dan bahkan kode pos tertentu.
PPC membutuhkan waktu untuk melakukan riset, set up, optimasi dan pemeliharaan, tapi masih ada pilihan bagi kita yang ingin beriklan online yang tidak memakan banyak waktu. Google AdWords Express memungkinkan kita untuk mengatur iklan hanya dalam hitungan menit. Kita hanya perlu mengupload informasi pengguna seperti alamat web, nomor telepon dan lokasi toko jika ada. AdWords Express bisa menjadi solusi yang cepat dan mudah, tapi otomatis kita menjadi tidak memiliki kontrol yang leluasa dalam kata kunci yang dipilih. Jika memilih kata kunci sendiri, maka kemungkinan besar promosi iklan kita akan sesuai dengan yang kita butuhkan.

Ambil keuntungan dari Extension Iklan

Extension iklan menyediakan berbagai tujuan dalam iklan online, tapi untuk strategi lokal extension ini benar-benar diperlukan. Sementara itu semua extension yang ada harus dimasukkan ke dalam promosi iklan. Berikut adalah 3 extension yang paling menonjol bagi pengiklan lokal.
Call extension. Extension ini memungkinkan pengiklan untuk memasukkan nomor telepon dalam iklan mereka dan menampilkan nomor telepon berdasarkan jam kerja. Forwarding numbers juga tersedia dalam AdWords dan BingAds untuk informasi pelacakan lebih lanjut.
Location extension. Extension ini biasanya hadir bersama dengan nomor telepon dan peta lokasi. Hubungkan AdWords ke akun Google My Business kita untuk memasukan informasi bisnis dan lokasi tempat secara cepat pada iklan.
Extension callout. Sebuah extension baru, yang mirip dengan Sitelinks tetapi memungkinkan pengiklan untuk menyoroti aspek lain dari bisnis mereka yang mungkin tidak terkait dengan direct page dan hyperlink ke situs.
Itulah tips iklan PPC untuk bisnis lokal, selain tips diatas pertimbangkan juga penggunaan dan mengoptimalkan iklan mobile, karena kebanyakan orang sekarang melakukan pencarian menggunakan perangkat mobile.

Sumber;http://blog.jejualan.com

0 komentar:

Posting Komentar