Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , » Tips Bisnis Pay Per Click

Tips Bisnis Pay Per Click

Tips  Bisnis Pay Per Click jika anda ingin mencari uang lewat blog. Anda akan diberi ikan oleh penyedia iklan dan dibayar jika ada visitor yang menggklik iklan di blog anda. Berikut Tips  Bisnis Pay Per Click

1. Konten Harus Original
Untuk meningkatkan visitor anda harus membuat artikel original sehingga blog anda terdeteksi pertama oleh search engine dan visitor akan membuka terlebih dahulu.

2. Tempatkanlah Iklan Secara efektif
Posisi iklan akan berpengaruh minat visitor untuk menggklik iklan karena posisi yang baik akan berpengaruh pada tampilan blog.

3. Mencari Backlink untuk blog anda
Memang kalau anda angan-angan buat apa menjalankan bisnis ppc mencarai backlink? jangan salah bahwa menjalankan bisnis ppc sama halnya anda menjalankan optimasi seo Off-page. terus buat apa? iya mulailah bertanya buat apa terus.. anda sudah tahu kalau backlink adalah peran penting untuk meningkatkan trafik blog. semakin banyak backlink yang anda dapatkan maka semakin banyak pula pengunjung atau visitor datang ke blog anda dan hasilnya kalau anda mempunyai trafik yang baik kemungkinan pengunjung banyak yang klik akibatnya anda akan mendapatkan uang dari bisnis ppc ini.


0 komentar:

Posting Komentar